5 Alasan Kenapa Orang Yang Hobi Travelling Memiliki Persentase Sukses Lebih Besar

Apa yang ada dibenakmu ketika mendengar kata Travelling? memang banyak sekali orang yang mendefinisikan tentang arti travelling ini, salah satunya orang yang hanya menghmabur-hamburkan uang.

Tapi, tahukah kamu, banyak sekali hikmah yang akan didapat dari kegiatan travelling ini. Selain itu orang yang hobi travelling memiliki persentase sukses daripada orang yang hanya duduk dan bekerja saja. Hal ini karena adanya sifat yang akan terbentuk ketika kamu travelling, dan sifat inilah yang dimiliki oleh orang yang sukses.

Sifat seperti apa yang dimaksud bisa membuat orang lebih sukses ini? Berikut ini ulasanya.

1. Bisa Menyambut Perubahan Dengan Lapang Dada

Bisa Menyambut Perubahan Dengan Lapang Dada

Ketika kamu travelling dan bertemu dengan banyak orang ataupun kehidupan yang berbeda dari keseharianmu, disini kamu akan dilatih untuk bisa menyambut perubahan pada hidup dengan lapang dada. Hal ini akan memicu kreativitasmu dalam pekerjaan ataupun usaha.

2. Lebihh Bisa mengembangkan Diri Diluar Zona Nyaman

Orang yang sukses adalah orang yang bisa mengembangkan diri dari luar zona nyaman. Hal ini akan kamu pelajari ketika sedang travelling, kamu akan mencoba berbaur untuk hal yang baru, pengetahuan baru dan mmenemukan banyak solusi untuk pengembangan dirimi kedepan.

3. Lebih Pandai Dalam Mengatur Emosi

Lebih Pandai Dalam Mengatur Emosi

Ketika Travelling kamu juga akan dilatih bagaimana mengatur emosi kamu ketika bertemu orang baru, ataupun menemui hal yang mungkin kurang menyenangkan, contoh yang sepele saja seperti delay penerbangan atau tidak adanya transportasi yang memadai.

Melatih mengendalikan emosi ini sangatlah penting, baik untuk keihidupan sehari-hari atau pekerjaan yang kamu kerjakan, karena ketika melakukan hal dilakukan secara emosi, tidak akan ada hasil yang maksimal.

Baca Juga  Susah Menghafal Sesuatu? Cobalah 5 Teknik Belajar Berikut ini

4. Padai melihat Peluang

Padai melihat Peluang

Untuk orang yang hobi travelling akan lebih bisa melihat peluang yang menguntungkan, seperti tiket murah, ataupun mencari jalan yang terbaik, dan mengatur keuangan. Hal ini sangat penting untuk menunjang kehidupanmu sehari-hari. Memang ini kemampuan dasar, tapi kamu tidak akan mengerti ketika belum mencobanya.

5. Lebih Bisa Membranding Diri Sendiri

Tau Harus Percaya Kepada Orang Seperti Apa

Seorang traveller atau yang suka travelling akan lebih tau tentang seluk beluk orang. Hal ini akan dilatih ketika kamu travelling dan bertemu dengan orang yang baru dikenal, apalagi jika travelling ke luar negri, dari segi bahasa juga akan berbeda.

Hal ini akan sama dalam kegiatanmu berbisnis ketika kamu harus dituntut untuk mendemontrasikan produk yang kamu punya kepada orang baru, kamu akan lebih bisa atau terlatih untuk membuat mereka percaya dengan produk atau hasil karyamu.

sumber : piknikdong.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s