Tips dan Trik Memanah ke-8. Loading / Transfer To Holding

Transfer adalah dua tindakan dicapai melalui satu proses berpikir. Transfer bergerak LAN2 angularly jauh di belakang pemanah sementara membuat lengan busur lebih tegak dan mencapai sisi haluan menuju target dengan titik tekanan.

Proses pemikiran Transfer bergerak semua ketegangan asing dan fokus dari bagian tubuh lainnya ke dalam gerakan LAN2 jauh di belakang pemanah sepanjang garis penembakan. Posisi akhir untuk LAN2 setelah transfer adalah siku imbang baik sejalan dengan panah atau di belakang panah. Sementara transfer berakhir di Memegang Posisi, LAN2 tidak pernah berhenti bergerak sepanjang garis penembakan belakang pemanah.

Sedangkasn holding adalah Memegang posisi adalah keselarasan dari laras panah, dengan LAN2 telah membawa siku imbang baik sejalan dengan panah atau di belakang panah. Dalam Memegang Posisi lengan busur telah membawa sisi busur, busur lengan dan busur bahu ke bantalan berat posisi (laras pistol) dan imbang siku dan bahu Unit juga menjadi bantalan posisi berat (yang sejalan atau sedikit di belakang panah).

Sekarang, pemanah harus “bersantai ke haluan” yang berarti untuk memungkinkan berat badan posisi terjadi tanpa menggunakan kekuatan otot untuk terus menarik busur terpisah bantalan, tetapi untuk memungkinkan tubuh untuk “bersantai antara riser dan busur string”, dan menggunakan energi minimal untuk mendorong haluan terpisah.

Dari berbagai sumber : berkahkhair, ahmadjr

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s